TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan Saweu Keude Kupi Guna Cegah Guantibmas

MP News, Aceh Timur - Dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum, personel Polsek Darul Ikhsan Aipda Khalik Muntazar terus melakukan upaya-upaya, seperti saweu keude kupi bersama warga binaan secara dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Selasa, (02/07/2024).

Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Alizar mengatakan, giat Saweu keude kupi ini sangat efektif dilakukan kerena bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi - informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban, selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kegiatan saweu ini juga bertujuan untuk mengajak warga untuk bersama - sama membantu Polri menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing - masing, serta meminta warga binaan agar segera melaporkan kepada Bhabin atau Polsek bila melihat dan mendengar adanya suatu tindak pidana, ucap Alizar.

Menurutnya, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak pidana. Tutup Alizar. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post